4.
BREAKING NEWS :
Home » » Desa Sukanagara Adakan Kegiatan Keagamaan

Desa Sukanagara Adakan Kegiatan Keagamaan

Written By Unknown on Jumat, 01 Januari 2016 | 05.49

Minggu, tanggal 30 Juli 2015 bertempat di Kantor Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut telah diadakan kegiatan agama Islam, lomba MTQ, lomba pidato, lomba Tahfidz Al Quran, dan juga lomba Kaligrafi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Sukanagara KH. Ma'mun Nawawi beserta jajarannya, dan bekerjasama dengan Kepala Desa Sukanagara Aang Kunaefi beserta jajarannya.
Sebagai penanggung jawab kegiatan ini adalah Kepala Desa Sukanagara, Aang kunaefi, Ketua BPD Desa Sukanagara, Ojeng Sukandar, Ketua LPTQ U. Mahfudin, S.Pd.I, serta Ketua Karang Taruna Desa Sukanagara Jajang Supyana dan bendahara KH. Kholiludin.
Maksud dan tujuan kegiatan keagamaan ini adalah untuk meningkatkan pemantapan, pengayaan dan perbaikan nilai-nilai norma, dan juga pengembangan minat dan bakat, serta kreatifitas dalam aspek ke imanan, ketakwaan kepada Allah SWT.
Kegiatan ini diikuti oleh 96 peserta, dan dihadiri para tokoh masyarakat dan juga ratusan masyarakat. Kegiatan tersebut menghabiskan biaya Rp 15 juta, bersumber dari Rukun Warga (RW) sewilayah Desa Sukanagara dan dari Pemerintahan Desa setempat, serta dari Ketua MUI Desa Sukanagara.
Ketua MUI mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Aang Kunaefi beserta jajarannya, dan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi yang telah menyumbangkan harta, tenaga dan pikirannya.

"Semoga apa yang telah diberikan menjadi suatu kebaikan yang menjadi penyebab mendapatkan Rahmat Karunia Allah SWT, jan juga semoga dibalas dengan kebaikan berlipat ganda amin…..", imbuhnya. *Astah 

Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan