4.
BREAKING NEWS :
Home » » Persib Galau Tentukan Jadwal di 2016

Persib Galau Tentukan Jadwal di 2016

Written By Unknown on Minggu, 03 Januari 2016 | 07.56

Persib Bandung diketahui kebanjiran undangan untuk mengikuti turnamen di awal 2016 ini. Namun, hingga sekarang belum ada satu pun yang pasti akan diikuti oleh Persib.

Diketahui, Persib mendapat undangan 4 turnamen di awal 2016 ini. Sebut saja Perisai Cup, Piala Walikota Padang, Piala Gubernur Kalimantan Timur, dan Marah Halim Cup.

Persib sebenarnya hampir pasti mengikuti turnamen Perisai Cup. Tapi, ada catatan yang mereka pertimbangkan sebelum tampil di turnamen tersebut, seperti tanggal pelaksanaan dan kesiapan skuad saat ini.

Maklum, Persib baru saja ditinggal beberapa pilarnya yang memutuskan hijrah ke Liga Malaysia. "Pastinya, ini semua harus dibicarakan dulu oleh manajemen klub," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Senada dengan Djadjang, Sekretaris Tim, Yudiana, menyatakan manajemen Persib belum menjawab sebagian besar undangan turnamen di awal 2016. Terkait Perisai Cup, Yudiana menyatakan pihaknya sudah memberikan konfirmasi.

"Sejauh ini Persib belum menyampaikan konfirmasi terkait beberapa undangan untuk mengikuti turnamen. Kemungkinan memang dirapatkan dulu oleh pengurus. Tapi, terkait Perisai Cup sudah menyampaikan konfirmasi," terang Yudiana.

Agenda terdekat Persib di awal 2016 adalah beruji coba melawan Persipasi Bandung Raya, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Laga bakal digelar pertengahan bulan ini.

Duel tersebut diselenggarakan sebagai salah satu ajang uji coba lapangan yang bakal dijadikan salah satu venue PON 2016, Jawa Barat. Selain beruji coba melawan PBR, Maung Bandung juga dijadwalkan bakal beradu kuat dengan Pelatda Sepakbola Jawa Barat.
 
Sumber: http://bola.viva.co.id
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan