4.
BREAKING NEWS :
Home » » Kapolsek Cisompet Mengadakan Tasyakuran Di Kantor Polsek Cisompet

Kapolsek Cisompet Mengadakan Tasyakuran Di Kantor Polsek Cisompet

Written By Unknown on Sabtu, 13 Februari 2016 | 00.59

Kapolsek Cisompet, AKP Saefulloh, SH

Pada Selasa, 26 Januari 2016 telah dilaksanakannya Tasyakuran yang berlokasi di Kantor Polsek Cisompet. Dalam acara tersebut telah dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek Cisompet, dan para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Cisompet. 

Di saat ditemui oleh SKU WIP diruang kerjanya, Kapolsek Cisompet, AKP Saefulloh, SH mengatakan bahwa acara Tasyakuran ini adalah berangkat dari inisiatif Kapolsek Cisompet beserta jajarannya. 

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan pembangunan Tugu Macan yang sudah mencapai tahap penyelesaian hingga 98 %, yang berlokasi di depan Kantor Polsek Cisompet. Selain itu, dua anggota kami telah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Kapolda Jawa Barat, atas pengabdian beliau selama bertugas di Kantor Kepolisian Sektor Cisompet,” katanya.

 Pembangunan Tugu Macan

Menurut AKP Saefulloh, ke dua Anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, yaitu Ipda Agus Hermawan, sebagi Kanit Bareskrim dan Brigadir Efi Hanafi sebagai Babimkantimas Polsek Cisompet, terangnya.

Dalam penyelenggaran acara Tasyakuran ini, dana yang digunakan bersumber dari internal Kapolsek beserta para anggota Polsek Cisompet. Karena ini adalah salah bentuk rasa syukur kita, yang telah dimudahkan segala bentuk cita-cita kita semua oleh Alloh SWT, Ujarnya. 

AKP Saefulloh berharap kedepannya Polsek Cisompet akan lebih erat lagi menjalin hubungan dengan para Kepala Desa yang berada diwilayah hukum Cisompet, yang bertujuan untuk mengadakan sosialisasi tentang pemahaman tentang nilai hukum. 

Kapolsek juga akan langsung terjun kemasyarakat untuk menjalin hubungan kerjasama dan memberikan arahan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya nilai-nilai hukum dalam membentuk kepribadian yang bertanggung jawab, khususnya masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, ujar AKP Saefulloh.

Kapolsek juga menghaturkan beribu-beribu terima kasih kepada Camat Cisompet, Koramil Cisompet dan para Tokoh Ulama, dan Tokoh masyarakat, serta kepada para Instansi Pemerintahan maupun swasta yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan Kepolisian Sektor Cisompet. Semoga kedepannya di wilayah hukum Cisompet bisa lebih baik dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, dan kesadaran hukum yang tinggi, demi tercipta masyarakat yang adil dan makmur, pungkasnya. *Astah/Rully/Purnama.   
sumber: SKU Warta Indonesia Pembaharuan 
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan