4.
BREAKING NEWS :
Home » » Desa Cihaurkuning Bangun Rabat Jalan Dari Dana Banprov

Desa Cihaurkuning Bangun Rabat Jalan Dari Dana Banprov

Written By Unknown on Sabtu, 13 Februari 2016 | 01.09




Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut telah memanfaatkan Program Bantuan Gubernur (BANPROV) melalui Anggaran APBD 1 Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 100 Juta yang telah direalisasikan Pemerintah Jawa Barat untuk pembangunan masyarakat pedesaan, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan warga desa.

Kepala Desa Cihaurkuning M Taufiq, SE beserta jajarannya seperti, TPK Desa Cihaurkuning Emat Destriana, BPD Desa Cihaurkuning AJ. Cecep Ansori, LPM Desa Cihaurkuning Agus Edi, dan Kaur Ekbang, Nining, telah merealisasikan program bantuan Gubernur (BANPROV) Tahun 2015 untuk pembangunan jalan beton, yang dikerjakan mulai dari depan kantor Desa Cihaurkuning, sampai ke jalan protokol Desa, dengan panjang 250 M (Full), dan lebar 3 M.

Ketika ditemui SKU WIP diruang kerjanya, Kepala Desa M Taufiq, SE, didampingi oleh Sekdes, Solehadin, mengatakan dirinya selaku Kepala Desa yang dipilih warganya mempunyai Visi untuk mengutamakan membangun Desa, baik melalui Bantuan Program yang dialokasikan Pemerintah maupun gotong-royong secara swadaya masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Cihaurkuning akan selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan setiap instansi atau lembaga swasta lainnya, yang perduli terhadap pembangunan untuk warga masyarakat Desa Cihaurkuning. Karena pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah akan menjadi barometer dan tolak ukur atas kinerja Pemerintah. Ujarnya,” kata Taufik.

Dengan adanya BANPROV Tahun 2015,  atas nama Pemerintah Desa Cihaurkuning beserta unsur kelembagaan Desa Cihaurkuning dan Tokoh masyarakat mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Pemerintah yang telah mengalokasikan Dana Bantuan Gubernur (BANPROV) Tahun 2015 yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Cihaurkuning, ujarnya.

Ketika dimintai tanggapnya kepada beberapa warga yang dekat dengan Kantor Desa Cihaurkuning dan yang ditemui WIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa, TPK Desa Cihaurkuning, serta kepada BPD Desa Cihaurkuning, LPM Desa Cihaurkuning, dan juga kepada Kaur Ekbang, yang telah ikut berpartisipasi dalam membangun rabat jalan beton yang dialokasikan di lingkungan kami, ujarnya. *Astah/Rully/Purnama 

sumber: SKU Warta Indonesia Pembaharuan
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan