4.
BREAKING NEWS :
Home » » Desa Sindangsari, Realisasikan DAD

Desa Sindangsari, Realisasikan DAD

Written By Unknown on Selasa, 19 Januari 2016 | 01.15



Kepala Desa Sindangsari Agus Susanto beserta jajarannya seperti LPM Desa Sindangsari Sumpena Sumaryana, sekaligus TPK Desa Sindangsari, BPD Desa Sindangsari Udung Muktadi, telah merealisasikan Bantuan Dana Anggaran Desa (DAD) untuk pembangunan jalan lingkungan, dan Pembangunan Posyandu di 6 (enam) kedusunan, yaitu Kp. Batunagog, Kedusunan Ciawi dengan Volume 150 Meter. Kp. Blok Inpres, Kedusunan Lengkong dengan Volume 150 Meter. Dan Kp. Awi Datar, Kedusunan Joglo,  dengan Volume 150 Meter.
Sementara untuk pembangunan Posyandu terdapat di Kp. Cikaak, Kp. Sindangsari, dan juga di Kp. Benjang, dari 2 (dua) pembangunan tersebut telah menghabiskan anggaran sebesar Rp. 132.000.000,- (terbilang; Seratus Tiga Puluh Dua Juta Rupiah), yang bersumber dari Dana Anggaran Desa (DAD) Tahun 2015.
Sebagaimana disampaikan sewaktu ditemui oleh SKU WIP diruang kerjanya, Kepala Desa Agus Susanto, yang didampingi oleh Sekertaris Desa Sindangsari, Sony Hidayat mengatakan dirinya selaku Kepala Desa mempunyai program untuk mengutamakan pembangunan Desa menjadi lebih baik, baik melalui Bantuan Program yang dialokasikan Pemerintah ataupun secara bergotong – royong (swadaya masyarakat), karena itu sudah menjadi kewajiban kami selaku Aparatur Sipil Daerah (ASD) dalam mengabdikan diri, ujarnya.

Dengan adanya Program Dana Anggaran Desa (DAD) Tahun 2015, kami beserta jajaran, dan juga segenap unsur kelembagaan Desa Sindangsari, serta para Tokoh Masyarakat mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Pemerintah yang telah mengalokasikan Dana Desa (DAD) Tahun 2015 yang telah dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat dan khususnya masyarakat Dusun Ciawi, Dusun Lengkong, dan Dusun Joglo, Kp. Cikaak, Kp. Sindangsari, dan Kp. Benjang  Desa Sindangsari, Kecamatan Cisompet. Dan juga dari seluruh masyarakat, juga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Agus Susanto beserta jajarannya, dan juga kepada LPM Desa Sindangsari, sekaligus TPK Desa Sindangsari, Sumpena Sumaryana, serta kepada BPD Desa Sindangsari Udung Muktadi., yang telah ikut berpartisipasi didalam membangun Rabat Beton Jalan dan membangun posyandu yang dialokasikan di Dusun kami, ujarnya. 

Sumber: SKU Warta Indonesia Pembaharuan
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan