4.
BREAKING NEWS :
Home » » Vlado Ingin Pensiun di Persib

Vlado Ingin Pensiun di Persib

Written By Unknown on Jumat, 11 Maret 2016 | 09.36

  Vladimir Vujovic

Bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic, mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola di Persib Bandung. Target Vujovic akan terwujud jika kontraknya bersama Persib berjalan lancar.

Vujovic merupakan salah satu dari 19 pemain yang mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen Persib akhir pekan lalu. Bek yang akrab disapa Vlado itu mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

Seperti dikutip dari situs resmi Persib, Vlado memiliki rencana untuk gantung sepatu saat 35 tahun. Dengan durasi kontrak dua tahun yang didapatnya dari Persib, maka Vlado yang saat ini 33 tahun akan pensiun setelah memperkuat tim Maung Bandung.

"Jika kontrak saya berjalan lancar dan kontrak dua tahun berjalan normal, saya mungkin akan pensiun bersama Persib. Usia saya terus bertambah dan saya semakin tua," ujar Vlado.

"Persib membuat saya nyaman bermain. Saat saya bermain saya bisa menikmatinya. Ini tim besar dan banyak kisah menarik bersama Persib," sambungnya.

Terkait persiapan Persib jelang menghadapi Piala Bhayangkara, Vlado mengaku masih berusaha menemukan pola permainan terbaik di lini belakang. Pasalnya, Vlado memiliki sejumlah rekan setim baru di skuat Persib terutama di lini pertahanan.

Di lini belakang Persib memiliki sejumlah nama baru, seperti Purwaka Yudi dan Hermawan, yang didatangkan dari Arema Cronus. Tampil bersama Purwaka dan Hermawan, Vujovic mengaku masih perlu waktu untuk saling memahami.

"Kami masih mencari-cari (pola bermain) karena belum begitu bagus. Tidak mudah untuk bertahan dengan kompak, tidak cukup satu atau dua pekan. Kami harus bekerja sama lebih lama dan kerja lebih keras. Kami belum hafal pergerakan satu sama lain," ucap Vlado.

"Mereka masih perlu waktu adaptasi dengan klub baru. Tapi, di luar lapangan komunikasi kami bagus. Purwaka dan Hermawan pria-pria baik. Di lapangan, kami selalu saling bertanya," lanjut Vlado.

Persib akan berada satu grup bersama PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan juara turnamen Gubernur Kalimantan Timur di ajang Piala Bhayangkara.
sumber:http://www.cnnindonesia.com
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan