4.
BREAKING NEWS :
Home » » OSIS SMP Negeri 1 Cisompet Melaksanakan Bakti Sosial

OSIS SMP Negeri 1 Cisompet Melaksanakan Bakti Sosial

Written By Unknown on Jumat, 11 Maret 2016 | 06.59





Senin, 01 Maret 2016, OSIS SMP Negeri 1 Cisompet telah melaksanakan Bakti Sosial untuk korban bencana di Kp Lengkong Desa Sindangsari, Kecamatan Cisompet. Kabupaten Garut. Dalam pelaksanaan Bakti Sosial tersebut langsung dipimpin oleh Kepala SMP Negeri 1 Cisompet, Henhen Rohendi, M.Pd, serta dihadiri oleh perwakilan guru-guru, beserta staff Tata Usaha (TU) SMP Negeri 1 Cisompet, yaitu : U Supriyatna,. M.M. Saefulloh, S.Ag,. S.Pd. Sopar Efendi, S.Pd. Supini, S.Pd, Zeni Endah Rosidah, S.Pd, Jajang Rosidin, S.Pd, Ahit Ramadani, S.Pd. Arip Saeful Hikmat, S.Pd. Imas Masrifah, S.Pd. Asep Hassan. Yanto Rusdiyanto. Yakub. Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu bagi para warga yang terkena kejadian alam, yaitu adanya pergeseran tanah, di Kp Lengkong Desa Sindangsari.

“Kami yang tergabung dalam OSIS SMP Negeri 1 Cisompet berniat untuk membantu meringankan beban para korban bencana, karena keberadaan sekolah kami berdekatan sekali dengan lokasi bencana. Oleh karena itu kami berserta para guru-guru berinisiatif untuk melaksanakan Bakti Sosial (memberikan sumbangan), karena ada peserta didik kami yang berasal dari wilayah Lengkong. Dan juga orientasi kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut, adalah semata-mata mencari Ridho dari Alloh SWT, karena sudah sepantasnyalah kita sebagai sesama kaum muslim-muslimat harus saling membantu dengan dasar niat Lillahita’ala. Semoga Alloh SWT akan selalu melindungi kepada orang-orang yang sabar dan Istiqomah dijalan-Nya,” Ungkap Henhen Rohendi, M.Pd yang didampingi oleh Waka Kesiswaan, Saefulloh, S.Ag,. S.Pd,Dikala ditemui oleh SKU WIP, diruang kerjanya.

engan adanya Bakti social ini yang dilaksanakan oleh SMPN 1 Cisompet, masyarakat Lengkong menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada Kepala SMP Negeri 1 Cisompet, Guru-guru, serta staff TU yang telah memberikan sumbangan, “Semoga segala bentuk amal ibadah dan nilai kebaikan dari Bapak/Ibu semua, akan selalu dibalas dan dlipat ganda oleh Alloh SWT. Amin,” Ujar salah seorang warga  Lengkong. *

sumber: SKU Warta Indonesia Pembaharuan
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan