4.
BREAKING NEWS :
Home » » MT : Saya Tidak Pernah Beli

MT : Saya Tidak Pernah Beli

Written By Unknown on Senin, 22 Februari 2016 | 04.32


Kasie MT
 
“Saya Islam, saya takut dosa, Demi Allah Demi Rasulullah, tidak ada uang sepeserpun di rotasi & mutasi di sini” 



Kab Sumedang-WIP.

Setelah dilaksanakannya pelantikan PNS sebanyak 160 orang dalam jabatan Administrasi dilungkungan Pemkab Sumedang, Senin (25-01-2016), terdiri dari pejabat eselon 3 sebanyak 49 orang, 105 orang eselon 4, dan 6 orang eselon 5. Sebagai mana diatur dalam UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari pengembangan karir PNS dalam kerangka manajemen ASN untuk menghasilkan ASN yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari KKN.

Pasalnya, Belum satu bulan sudah terhembus kabar tak sedap yang sampai kepada WIP, diduga tidak sesuai yang diamanahkan dalam UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dikatakan narasumber yang dapat dipercaya WIP, salah satu pejabat Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sumedang mengeluarkan sejumlah uang untuk jabatan yang diinginkannya.

Kasi jalan, MT sebelumnya dijembatan kabarnya 200 juta untuk jadi kepala Seksi perencanaan Teknis di bidang jalan, kelihatan sih ambisinya pengen ngerombak semua di bidang jalan, dan jadi kasi di jalan, pasti sorak kayanya” kata Sumber. Mengenai kesiapa memberikan uangnya sumber mengatakan, “Kurang tahu ke siapa, yang jelas pasti Kadis mengetahui, pungkasnya.

MT alias Muchamad Tatang Muchidin, ST. MT.  di konfirmasi oleh WIP menyangkal bahwa itu tidak benar, “Saya tidak pernah membeli jabatan, saya ditunjuk entah apa pertimbangan pimpinan, pas saya dapat surat, tau-tau saya ditempatkan di situ, apalagi kabarnya 200 juta, ga benar kabar itu, saya akan telusuri kabarnya darimana,” kata MT, Rabu (16-02-2016).

Disinggung mengenai dugaan 200 juta kemana larinya MT menjelaskan, “saya katakan lagi saya tidak pernah Beli sepeser pun tidak, latar belakang saya S 1-nya Tekhnik Sipil Jalan, S 2 saya Parahyang Jalan saya waktu ditempatkan disitu saya sanggup karena memang itu bidang saya, kalau nanti saya ditempatkan di Kecamatan aduh saya nanti dulu, saya tau aja pas dibacakan disitu, silahkan aja ke pa

Kadis biar jelas juga,” jelas MT .

Diruang terpisah, Kepala Dinas Bina Marga Sujatmoko ditemui WIP terkait hal diatas bersumpah “Saya Islam, saya takut dosa, Demi Allah Demi Rasulullah saya bersumpah tidak ada uang sepeserpun di rotasi & mutasi di sini kemarin, kan banyak yang di rotasi disini ada 10 orang kalau ga salah, kenapa harus pa MT saja, kan ada pa Hary yang dipromosiin, terus kasi-kasi yang lain juga pindah kan, ini kenapa hanya pa MT, pa Asep darajat pindah, pa Adang Kabid Pindah, pa kusno pindah juga, terus pa Helmi Pindah juga ke UPTD terus yang lain juga, semua juga pindah ko, ini sudah fitnah dalam hadis juga fitnah lebih kejam dari pembunuhan,singkat Kadis. *Guh-AK47

sumber: SKU Warta Indonesia Pmbaharuan
 


Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan