4.
BREAKING NEWS :
Home » » Karang Taruna Desa Sukanagara Gelar Turnamen Voli Putra Tingkat Kecamatan

Karang Taruna Desa Sukanagara Gelar Turnamen Voli Putra Tingkat Kecamatan

Written By Unknown on Sabtu, 16 Januari 2016 | 05.14




Kab. Garut-WIP.
Untuk menjalin silaturahmi antar desa di Cisompet, Karang Taruna Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut telah menggelar turnamen Bola Voli Putra antar desa se-Kecamatan Cisompet. Turnamen Bola Voli tingkat kecamatan ini diikuti 11 klub yang ada di kecamatan Cisompet.


Ketua Karang Taruna Desa Sukanagara, Zam-zam yang juga selaku ketua panitia menuturkan, meski turnamen bola voli Putra antar desa, Namun antusias dan sportifitas antar klub sangat tinggi, hal tersebut karena tujuan diselenggarakannya turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Cisompet.

 “Meski turnamen antar desa, namun antusias para pemain dan penonton sangat bagus. Jadi tujuan digelarnya turnamen ini tercapai, yaitu saling menjaga silaturahmi dan tidak ada perselisihan antar desa serta menciptakan atlit Bola Volley yang berkualitas di Kecamatan Cisompet.” Tuturnya.

Turnamen Bola Voli yang dinamakan Turnamen Lion Cup ini telah digelar pada tanggal 31 Desember 2015 s/d 2 Januari 2016 lalu ini, bertempat di Lapangan Bola Volly, Kampung Bangsa Singa, Desa Sukanagara dan mendapat dukungan langsung dari Ketua Futsal Provinsi Jawa Barat, Drs. H Dadang Johar Aripin. M.M.

Ketua Karang Taruna Desa Sukanagara ini berharap, Pemerintah Kabupaten Garut dapat memberikan perhatian khusus kepada klub-klub bola voli yang ada di kecamatan Cisompet.

“Karena selama ini belum ada perhatian dan pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut  terhadap klub-klub bola voli yang ada di Cisompet.” Pungkasnya.

Sementara Drs, H. Dadang Johar Aripin, M.M selaku Promotor memberikan sambutannya, sekaligus menutup pertandingan tersebut dengan memberikan hadiah kepada para Klub Bola Volley yang telah menjadi juara di dalam pertandingan tersebut.


“Pelaksanaan pertandingan Bola Volley ini tidak hanya cukup sampai disini, akan tetapi Insya Allah kita juga akan melaksanakan pertandingan Bola Volley Putri antar Klub se wilayah Kecamatan Cisompet. Mudah-mudahan kedepannya, kita bisa mengirimkan atlet Bola Volley Kecamatan Cisompet untuk mengikuti kejuaraan tingkat PORDA,” terangnya saat di temui SKU Warta Indonesia Pembaharuan. 


H Dadang beserta segenap Panitia Penyelenggara menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara tersebut, “Saya beserta panitia penyelenggara tidak bisa membalas segala bentuk kebaikan dan keperdulian dari seluruh pihak, yang nama-namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Hanya Allah SWT yang akan melipat gandakan segala bentuk amal kebaikan Bapak/Ibu yang telah diberikan demi mensukseskan acara ini,” ujarnya. *Rully/Purnama


Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan