4.
BREAKING NEWS :
Home » » Desa Sukangara Mengikuti Perlombaan Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Garut

Desa Sukangara Mengikuti Perlombaan Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Garut

Written By Unknown on Jumat, 05 Februari 2016 | 05.36



Rabu, 27 Januari 2016, Desa Sukanagara telah mengikuti perlombaan tingkat Kecamatan se-Kabupaten Garut yang mewakili 11 Desa se-Kecamatan Cisompet.Perlombaan ini menghadirkan Tim Penilai dari Pemerintah Kabupaten Garut, Budi sebagai Ketua Penilai dan Asep sebagai Sekertaris serta Moderator Penilai Agus Mahen.

Dan juga  dihadiri oleh Camat Cisompet, Drs. Eli Suhaeli, M.Si, Kapolsek Cisompet, AKP Saefulloh, SH, Danramil Cisompet, Kapten Samud, Penggerak PKK Kecamatan Cisompet, UPTD Pendidikan Kecamatan Cisompet, Drs. Dadang Supiana, M.Pd, Ketua UPK Kecamatan Cisompet, H. Encep Silahudin, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK se Kecamatan Cisompet, dan para Kepala Desa Se Kecamatan Cisompet, serta para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Cisompet.

Di dalam perlombaan tersebut, yang diperlombakan adalah mulai dari sistem pemerintah Desa beserta unsur lembaga Desa, Sumber Daya Alam (SDA) Desa, dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di desa Sukanagara.


Disaat ditemui oleh SKU WIP diruang Kerja Kepala Desa Sukanagara, Aang Kunaefi, yang didampingi oleh Kaur Pemerintahan, Jaja Jaenudin mengatakan, bahwa dengan diadakannya perlombaan Desa, bisa menjadikan arah perubahan untuk lebih baik lagi dalam menrencanakan, menganggarkan, melakukan pembangunan, dan pengelolaan segala bentuk asset yang terdapat di Desa Sukanagara, demi kemajuan masyarakat Desa Sukanagara. 

Aang juga menjelaskan perlu adanya Pembina, pelatihan, dan bimbingan dari Pemerintah Desa kepada seluruh masyarakat, agar terciptanya masyarakat yang adil dan sejahtra. Dan juga Pemerintah Desa kedepannya akan melakukan Bimtek kepada seluruh masyarakat Desa Sukanagara, katanya.

Kepala Desa Sukanagara juga menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh pihak yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu demi mensukseskan pelaksanaan lomba Tingkat Kecamatan se Kabupaten Garut tersebut.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Sukanagara, dan Lembaga Desa Sukangara tidak bisa membalas segala bentuk amal ibadah dari seluruh pihak dalam mensukseskan acara tersebut, semoga Alloh SWT akan membalas dan melipat gandakan segala bentuk amal ibadah dari  Bapak/Ibu semua, ujarnya.
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan