4.
BREAKING NEWS :
Home » » SMPN 2 Cisompet, Perlu Rehap Gedung dan Pemagaran Sekolah

SMPN 2 Cisompet, Perlu Rehap Gedung dan Pemagaran Sekolah

Written By Unknown on Selasa, 05 Januari 2016 | 06.12














Seiring dengan perkembangan zaman, maka untuk meningkatkan upaya mutu pendidikan perlu adanya pemikiran besar dari semua elemen pendidikan, termasuk para anak didik, sebab mereka adalah harapan bangsa dimasa depan.

Untuk menunjang agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan para siswa juga dapat berkonsentrasi disekolah saat mengikuti mata pelajaran, maka dibutuhkan sarana ruang belajar yang nyaman. Demikian hal ini disampaikan Aman Sutarman, M.Pd.  Kepala SMPN 2 Cisompet, kec. Cisompet, Kab. Garut.

Aman menyampaikan adanya beberapa keluhan yang ada di sekolahnya, antara lain adanya beberapa  ruang kelas yang perlu di perbaiki atau di rehab. "Memang dilihat kondisinya sudah tidak layak, kasihan para siswa, karena ini bisa mempengaruhi kosentrasi belajarnya,'' tutur Kepala Sekolah.

Selain adanya ruang yang harus direhab, SMPN 2 Cisompet juga memperlukan perbaikan musola dan WC serta pemagaran sekolah. "Tapi sebagai prioritas, yang lebih utama adalah rehab dulu, ''ungkap Aman.

Lebih lanjut, Aman menerangkan bahwa perlu adanya dukungan sarana prasarana yang menunjang guna dapat terciptanya suasana belajar yang kondusif, nyaman dan representatif. Mestinya ini yang menjadi perhatian Pemerintah, baik melalui Dinas Pendidikan kabupaten maupun Provinsi, ujarnya.

SMPN 2 Cisompet yang berlokasi di Kp. Babakan Nangka, Desa Sukanagara ini mempunyai tenaga pengajar; 6 guru PNS, 18 guru honorer, dan 6 TU honorer serta  mempunyai 12 ruangan kelas dengan jumlah siwa 393 orang.

sumber: SKU Warta Indonesia Pembaharuan
Share this article :

Artikel Islam

More on this category »

Mualaf

More on this category »

Post Terkini

LGBT HARAM

LGBT HARAM

Sukanagara News

More on this category »

Cisompet News

More on this category »

Garut News

More on this category »

Regional News

More on this category »

National News

More on this category »

World News

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Tony Putra Garut Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Sukanagara News - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Tony Kurniawan Alamat Desa SukanagaraJl.Bantar Peundeuy-Panyindangan